Di Sini Cara Pembuatan Website

Promosikan Usaha Anda di sini cuma Rp 250.000 / tahun!

Watak Kelahiran Anak Yang Dipengaruhi Oleh Zodiak

Dari berbagai sumber
Hari yang paling penting (spesial) juga hari yang paling bersejarah bagi kita adalah hari kelahiran kita sendiri.Hari kelahiran menurut anggapan banyak orang,ternyata mempengaruhi tabiat atau watak orang yang dilahirkan pada hari tersebut.

Banyak yang sangat meyakini bahwa,watak atau tabiat seseorang sangat dipengaruhi oleh hari kelahirannya.Namun ada juga yang berusaha menyangkalnya.Terlepas dari percaya atau tidak,saya akan uraikan disini tentang watak kelahiran manusia.Yang mana watak atau tabiat seseorang bisa diramalkan dari hari kelahirannya,seperti berikut:

Meramalkan Watak/Tabiat berdasarkan:

1. Pranatamongso/sasih.
2. Pancawara & Saptawara
3. Pengaruh Wuku
4. Pengaruh Sodiak
5. Pengaruh Shio

Bila anda belum mengetahui zodiac anda,di bawah ini ada alat bantu pencari untuk mengetahui zodiac anda.

 Bulan   Tanggal    :   Lihat Zodiak 
      


PENGARUH PLANET-PLANET DI JAGAT RAYA TERHADAP KELAHIRAN MANUSIA

(Menurut para akhli Perbintangan/Zodiac / Horosscape Barat)

CAPRICORN (Kambing hutan)

21 Desember-19 Januari (dipengaruhi planet Saturnus). capricorn Pembawaan : hati-hati, ulet, agresif. Tanah, penuh inisiatif, pantang menyerah, punya kemampuan memimpin, pemalu, wibawa, suka menyendiri, suka berkorban, setia, sering ragu ambil keputusan, pendirian teguh, giat, tertib, rapi, teliti, hemat, tetapi terhadap orang yang dicintai ia amat royal, ingin dipuji, dihormati, dihargai, semaki giat bekerja kalau mendapat pujian, perasa, gampang tersinggung, memandang banyak hal dari segi negatif, lekas murung, putus asa, sulit melupakan hinaan orang sekecil apa-pun, tunduk oleh kehalusan budi orang, gampang percaya, curiga, pola hidupnya sederhana meski ia kaya, ingin menguasai, memerintah, rejekinya menyenangkan.

Kelemahannya: pemarah,mudah tersinggung,curiga,pesimis,memikirkan kesusahan dengan mendalam,mudah putus asa,sukar memaafkan orang yang telah menghianatinya.

Kesehatannya: Waktu kanak-kanak sampai kurang lebih berumur 7 tahun kesehatannya kurang baik. Sakit pilek,batuk,perut kembung. Namun bertambah umur bertambah baik kesehatannya . Sampai dewasa mesti selalu memperhatikan kesehatan. Bila telah melewati masa sakit-sakitan,biasanya dapat mencapai umur panjang,tahan terhadap berbagai penyakit.

Karir: pekerjaan yang sesuai adalah sebagai wartawan,pengarang,diplomat (politikus),peminpin,pendidik,aktor,pedagang keliling. Bila wanita cocoknya bekerja di rumah sakit,mondiste,sekolahan,kantor,berdagang,atau di pemerintahan.

Perjodohan: Seyogianya adalah orang yang pandai memberikan kegembiraan kepadanya antara lain yang berbintang: Virgo,Gemini,Taurus dan Libra.

Hari keberuntungan: Sabtu

Warna yang cocok: Hijau tua

Angka : 8 atau jumlah 8 dari angka yang digabungkan,misalnya: ,53,71,35 (3+5=8) dll.

Batu permata: batu agaat,Onyx putih atau Biduri bulan.

Batu keberuntungan : Cherysoprase, Akik.

Tokoh terkenal berbintang Capricorn : R. Nixon-Presiden AS (19 januari 1913), Mahatir Muhamad-PM Malaysia (20 Desember), Mao Zendong-PM RRC (26 Desember 1893), Sri Swami Vivekananda Filsuf India (12 Januari 1863), Oengeran Akihito-Kaisar Jepang (23 Desember 1883).


AQUARIUS (Penuang Air)

20 Januari-19 Februari (dipengaruhi planet Uranus) aquarius Pembawaan : pandai bergaul, welas asih, berjiwa besar, sosial, semangat pengabdian besar, cinta keluarga, cinta damai, pandangan luas, bisa menasehati, kreatif, cerdik, penyayang binatang, menyukai ketenangan untuk mencari inspirasi, sopan santun, tidak egois, pemberani, perasaan sensitif, mudah tersinggung tetapi pemaaf, pelupa sehingga sering diangap ingkar janji, pandai memimpin, pandai menyembunyikan penderitaan batinnya, selalu bberusaha membahagiakan orang lain, sering merasa kesepian, suka petualangan, cenderung punya banyak kekasih, rezeki lancar.

Kelemahannya: Suka menunda-nunda pekerjaan,sesekali sombong,gila hormat,bicaranya berlebihan sehingga menimbulkan kedustaan,membanggakan diri,kadang-kadang hilang percaya diri,bila hendak mencapai maksudnya sampai hati melanggar adat.

Kesehatannya: Mudah dihinggapi penyakit tulang dan saraf,kurang lancar peredaran darahnya,sakit kepala dan dapat juga sakit otak,Sebaiknya jangan terlalu bekerja dengan otak. Harus menjaga keseimbangan antara bekerja dengan beristirahat.

Karir: Umumnya mempunyai kepandaian luar biasa. Karena kepandaiannya meliputi banyak bidang,maka banyak pekerjaan yang ia sukai. Banyak mencapai hasil. Pekerjaan yang cocok adalah: Dokter jiwa,pengarang,wartawan,seniman,seni musik, gamelan dll.

Perjodohan: Dapat mencintai dan bersedia hidup di luar pernikahan. Namun cintanya murni dan tidak mengharafkan keuntungan semata. Suka kawin dengan orang yang sudah dikenal lama. Jodoh yang cocok adalah: Gemini,Libra,Aquarius,Aries,Sagitarius.

Hari Keberuntungan: Sabtu.

Warna: Hijau muda

Angka: 8 terutama 48 atau 84.

Batu permata: Kecubung kasihan dan Nilam,Tourmalne, safir, pirus (Turqoise) .

Batu kelahiran : Kecubung (Amethyst)

Tokoh terkenal berbintang Aquarius : Jendral Sudirman (7 Februari 1912), Ronald Ragan Presiden AD (6 Februari), Fatmawati Soekarno (5 Februari 1923), Harmono (7 Februari), Thomas Alba Edison-penemu listrik (11 Februari 1947), Charles Darwin-teori evaluas (12 Februari 1809).


PISCES (Ikan)

20 Februari-20 Maret (dipengaruhi planet Neptunus) pisces Pembawaan : suka mengalah, agak kikir, teguh hati, perasa, mudah tersinggung, tapi terbuka dan senang menolong orang kesulitan, ceriwis, suka pesimis, hadapi hari esok, melamun, banyak angan-angan, mudah tertipu, pandangan keagamaan dan keyakinan tidak smepit, menyukai hal gaib, mistik, berbakat rohaniawan/paranormal, pengarang, psicholog, seniman, wajah melankolik (murung), bisa malas berada di lingkungan pemalas, tapi rajin di lingkungan rajin, gampang terpengaruh, agak kelak sukses ia harus percaya diri dan tidak terombang-ambing oleh situasi dan kondisi, rezekinya terbilang bagus.

Kelemahannya: Pemarah,pemalu,suka lupa dalam keadaan sukar,sering menunjukan ber keras kepala.

Kesehatannya: Masa kanak-kanak tidak begitu sehat,namun bertambah umur bertambah sehat. Mudah terserang penyakit paru-paru dan penyakit kaki ( bukan berarti berlaku untuk semua orang Pisces).Sebaiknya jangan menggunakan obat yang mematikan rasa (obat bius) serta jauhkan dari alkohol dan candu. Hendaknya umur 14 - 21 diperhatikan kesehatan paru-parunya.

Karir: Bila ada kemauan,hampir semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik. Namun karena wataknya yang bercampuran (dua sifat menjadi satu) maka pekerjaan itu dapat jadi korban atau terbengkalai. Mudah memahami ilmu perbintangan (Astronomi),kedokteran,seni,drama,penyelidikan pertambangan,pelayaran dan alam kebatinan. Antara umur 21 s/d 28 tahun bekerja keras untuk penghidupan,dan pada umur 40 s/d 50 tahun memetik hasil jerih payahnya. Wanita Pisces baik bekerja sebagai : juru rawat,peminpin perusahaan, dan pekerja sosial.

Perjodohan: Dengan hawa nafsu yang bsangat besar,kadang-kadang perkawinannya bukan hanya mencari teman hidup tetapi karena rasa simpati dsb. Karena wataknya yang tidak tenang,maka ia menghendaki agar perkawinannya tidak terlalu mengikatnya. Jodoh yang sesuai adalah: Cancer,Leo, Taurus atau Scorpio.

Hari Keberuntungan: Kamis.

Warna: Abu-abu.

Angka: 3,6,9.

Batu permata: Safier,Pirus, Beryl, Haematite.

Batu kelahiran : Bloodstone (Batu darah)

Tokoh terkenal berbintang Pisces : Albert Einstein-Akhli Fisika (14 Maret 18790. Ronggo Warsito-Pujangga (14 Maret 1802), W.R. Supratman (9 Maret). Dr. Leimena PM Indonesia (6 Maret 1905). Lenny Marlina (19 Februari), Douwes Dekker-Mulatuli (2 Maret 1920, Moh. Husni Thamrin-Pahlawan Nasional (16 Februari 1893).


ARIES (Domba)

21 Maret-20 April (dipengaruhi planet Mars) aries Pembawaan : berbakat memimpin, cerdas, semangat juang besar, pantang menyerah, agresif, jujur, jiwa kepeloporan tinggi, bela keluarga dan sahabat, teguh dalam prinsip, optimis, tapi sering buru-buru ambil keputusan, tanggung jawab secara satria, kurang sabar, hasrat asmara mudah berkobar, sukai kesenian/keelokan, gemar berkelana, gampang jengkel, keras kepala atau sulit diarahkan, ia akan tunduk terhadap orang yang paling disegani, suka hal-hal baru yang menyerempey bahaya, jiwa sportif, sanggup mendrita untuk tegakkan kebenaran, rezekinya lancar.

Kelemahannya: Tidak tetap pendirian/pendiriannya berubah-ubah sehingga sering salah perhitungan. Selalu merasa tidak puas,mudah tersinggung sehingga lekas marah, gemar pada nama baik, suka menyerang (agresip).

Kesehatannya: Dapat terserang sakit kepala yang ada hubungannya dengan penyakit mata dan hidung. namun pikirannya sangat kuat dan dari kekuatan pikirannya ia dapat menyembuhkan penyakitnya. Ia juga dapat terserang penyakit yang hebat ,tetapi dengan cara yang aneh pula biasanya dapat sembuh sendiri. Pada masa kanak-kanaknya hendaknya dijaga tabiatnya jangan sampai berani memerintah orang tuanya.

Karir: Suka merantau dan suka berganti pekerjaan. Cocok untuk menjadi: wartawan harian,pengarang,penyair,guru,peminpin masyarakat. Ia pandai mencari uang tetapi mudah habis (tidak dapat menyimpan). Kalau sudah terdesak oleh keadaan ia menjadi pelit.

Perjodohannya: Orang yang berbintang Sagitarius,Gemini, Leo,capricorn atau Aries,asalkan masing-masing dapat saling mengendalikan diri/hawa nafsu untuk kebahagiaan bersama.

Hari keberuntungan: Selasa.

Warna : Merah jingga.

Angka: 3.

Batu permata: Intan atau berlian,Bloodstone. Amethyst, Topaz

Batu kelahiran : Intan / Berlian

Tokoh terkenal berbintang Aries : :enin-Presiden Rusia (10 April 1870), Ernie Johan Artis (6 April), Adolf Hitler-Jerman (20 April 1889), Kasisar Napoleon III (20 April 1808). Sri Sultan Hamengkubuwini IX (12 April), Charlie Chaplin Pelawak, Actor (16 April 1889).


TAURUS (Sapi)

21 April-21 Mei) (dipengaruhi planet Venus) taurus Pembawaan : setia dalam persahabatan, disukai dalam pergaulan, bisa berbuat keras kalau marah, tidak peduli terhadap sesuatu yang kelihatan remeh, pemberani, bertenaga dalam pekerjaan, sukai kemewahan, sering menderita karena asmara, atau masalah keuangan, judi, terutama apabila ia tidak pandai kendalikan hawa nafsu, warga taurus umumnya penyabar, tlaten, gampang sesuaikan diri, hemat, tapi uangnya gampang keluar kalau ada sesuatu yang diinginkan, sangat tenag terkesan lamban, tidak panik hadapi persoalan, semboyan biar lambat asal selamat, pesolek, bila persahabatan retak sulit dipulihkan, rezeki sangat bagus.

Kelemahannya: Perlente suka berpakaian yang bagus sampai dihari tua. Lekas menarik dan ditarik oleh lawan jenis. Kepala batu,kalau marah suka merusak.

Kesehatannya: Mudah terserang penyakit tenggorokan dean penyakit kelamin. Nafsu birahinya besar. Karena itulah harus hati-hati karena bisa terserang penyakit kelamin.

Karir: pekerjaan yang sesuai adalah sebagai Arsitek,bankkir,pengarang,penyanyi,peminpin pergerakan dan ahli pidato,petani dan pekerjaan yang berhubungan dengan tanah.Suka mengejar harta dan sukses dapat memperoleh warisan. Tidak kurang sandang pangan.

Perjodohan: Dalam perkawinan kurang beruntung. pada tahun-tahun pertama perkawinan bisa berselisih paham. jika dapat bertahan maka ia akan memandang kawan hidupnya sebagai saudara. jodohnya bisa dengan orang yang berbintang apapun,kecuali dengan orang yang berbintang Aries (kurang cocok).

Hari Keberuntungan: Jumat.

Warna: Biru tua.

Angka: 6.

Batu permata: Turkoois,pirus atau Zambrud,Coral, Safir, Rock, Cristal.

Batu kelahiran: Zamrud (emerald)

Tokoh terkenal berbintang Taurus: Ki Hajar Dewantoro (8 Mei 1889), Harry S. Truman-Presiden AS (8 Mei 1884), Josif Broz Tito Presiden Toguslavia (25 Mei 1892), Sigmund Freud-Psiko analisis (6 Mei 1856), Karl Marx-Tokoh Komunis (5 Mei 1818), R A Kartini (21 April 1879).


GEMINI (Kembar)

22 Mei-21 Juni (dipengaruhi Planet Mercurius) gemini Pembawaan: bersifat sosial, daya pikir luas, sopan, kurang punya pendirian, suka berubah-ubah, sindirannya tajam, cekatan melawan bila ia diserang, ia beralih pada pekerjaan lain yang lebih menguntungkan walau pekerjaan sebelumnya ditelantarkan, sulit pegang janji, tanggung jawab kurang, suka beramal, suka remehkan utang, enteng pinjam sana-sini, sering perintah, tapi mau mengalah, bekerja tergesa-gesa, dan dalam sekejap berubah pikiran, rasa curiga berlebihan, tidak bisa tenang, bantu teman hingga kuras harta dan belakangan kesulitan sendiri, selalu ingin kuasai pembicaraan dalam pertemuan, rezeki sangat baik.

Kelemahannya: Jarang dapat menyimpan uang,karena suka menghambur-hamburkan uang. suka memerintah,pemberani,tapi kadang-kadang penakut,gampang tersinggung.

Kesehatannya: Mudah terserang penyakit saraf,sering sakit kepala,susah tidur,mudah terasa lelah badan dan jiwanya,sebaiknya jangan menggunakan pengobatan listrik. Waktu kanak-kanak mudah cacingan. Umur 42 tahun hendaknya berhati-hati karena mudah terserang berbagai penyakit. Istirahat harus seimbang,jangan banyak bekerja menggunakan otak,perlu latihan pernafasan untuk mencegah penyakit paru-paru. Orang gemini harus diperlakukan dengan sabar,tidak boleh dimaki atau kata-kata kasar,karena perasaannya sangat halus.

Karir: Cocok sebagai peminpin peribadatan,pendeta,guru,pengacara,dokter,wartawan,pandai mencari uang dan dapat mencapai kesuksesan bila dapat berusia lanjut.

Perjodohan: Kemungkinan bisa menikah lebih dari sekali,sering tidak menemukan kebahagiaan dalam rumah tangga. Wanita gemini suka ribut dalam rumah tangga tapi suka keindahan. Jodohnya yang cocok adalah: orang yang berbintang Libra dan Aquarius ,karena mempunyai kemiripan sifat,Aries, leo,Scorpio, Sagitarius.

Hari keberuntungan: Rabu.

Warna: Kuning.

Angka: 5 atau yang berjumlah 5.

Batu permata: batu sinar laut,Widuri bulan, Safir, Zamrud.

Batu kelahiran: Mutiara (Pearl)

Tokoh terkenal berbintang Gemini: Soekarno-Presiden (6 Juni 1901, Soeharto-Presiden (8 Judi 1921), J.F. Kennedy-Presiden AS (29 Mei 1917), Ratu Elizabeth-Ratu Inggris (7 Juni 1926), Abdul Gafur-Menpora (20 Juni).


CANCER (Kepiting)

22 Juni-20 Juli (dipengaruhi Bulan) cancer Pebawaan: berperasaan halus, suka menyendiri, pemalu, lincah, suka bepergian, mudah tersinggung, kurang sabar, tergesa-gesa, ingin mendapat sesuatu dengan cara ajaib (mukizat), menyukai ilmu kebatinan/mistik, rajin bekerja, penampilan simpatik, sopan, menghargai ornag lain, tidak mau melukai perasaan orang lain, pandai diplomasi dan deklamasi, menyayangi binatang, rezekinya bagus.

Kelemahannya: Suka berhayal,hatinya lembek,pemalu,lekas tersinggung.

Kesehatannya: Pencernaan sering terganggu,jangan makan yang pedas-pedas dan yang amat dingin.

Karir: Pekerjaan yang sesuai adalah pengurus restoran,hotel,toko,pemain sandiwara,pengarang,ahli pidado. pandai mencari dan menyimpan uang. Sukses dalam hidupnya bila sampai berusia lanjut.

Perjodohan:Kawinnya lambat. Jodoh yang cocok adalah orang yang berbintang: Taurus, Virgo, Capricorn,Scorpio,pisces.

Hari Keberuntungan: Senin.

Warna: Ungu.

Batu Permata: Akik.

Batu kelahiran: Ruby (mirah)

Tokoh terkenal berbintang Cancer: B.J. Habibie-Presiden (25 Juni), Lady Diana- Firs Lady Inggris (1 Juli), Achmad Albar-Artis (16 Juli), Ir. H. Djuanda-mantan PM (10 Juli 1911), John D. Rockefelller-Industrialis AS (8 Juli 1839), Garibali-Pahlwan Italia (4 Juli 1807).


LEO (Singa)

21 Juli-21 Agustus) (dipengaruhi Matahari) leo Pembawaan: Jujur, cerdas, pemberani, terus terang, berwibawa, sabar, tetapi kalau marah akan cepat baikm setia, pembela keluarga dan sahabat, paling ant memanfaatkan orang lain untuk kepentingan diri sendiri, tidak segan meminta maaf, cepat memperbaiki kesalahan, berdaya ingat kuat, berjiwa pemimpin, rajin, jiwa satria, kritiknya tajam, punya rasa tanggung jawab tinggi, suka makanan lezat, rezekinya bagus.

Kelemahannya: Tidak mau dibawah perintah,cemburu,mudah tertarik pada lawan jenis,makannya rakus,suka memandang hina orang lain. Wanita Leo lebih boros dari pria.

Kesehatannya: Mudah perasa,peka terhadap penyakit jantung dan paru-paru,kurang parah,kalau sakit memerlukan banyak hiburan.

Perjodohannya: Yang cocok adalah orang Sagitarius,Aries,Libra dan Gemini.

Hari baik: Minggu.

Warna: Kuning dan Oranya.

1.

Batu permata: permata merah,Cornelian, Ruby, Topaz.

Batu Kelahiran : Sardonik

Tokoh terkenal bebrintang Leo: Dr. M. Hatta-Proklamator (12 Agustus 1902). Rajiv Gandhi PM India (20 Agustus). Benitto Mussolim-Diktator Italia (29 Juli 1803), Jakcy Kennedy Onasis (28 Juli 1928)), Hendry Ford-Presiden AS (30 Juli), Simon Peres PM, Israel (1 Agustus).


VIRGO (Gadis)

22 Agutus-22 September (dipengaruhi Planet Mercurius) virgo Pembawaan: bersikap kritis, hati-hati, tidak sombong, intelek, haus ilmu pengetahuan, cermat, rapi, menyukai keharmonisan, tidak mau ambil resiko rugi, menghindari spekulasi, tidak mau percaya begiru saja pada apa yang disampaikan orang lain, tidak segan-segan menolak bila hal tersebut diyakini tidak tepat, sehingga banyak orang repot dibuatnyam watak bagus, simpatik, jujur, banyak kawan, menjunjung kesucian, berterus terang, rajin, menolkak kecurangan, disiplin, teguh pendirian, rezeki bagus.

Kelemahannya: Kalau kurang pendidikan dapat berbuat sewenang-wenang,sombong,tidak mau mengalah,suka menghutang.

Kesehatannya: Kemungkinan diserang penyakit perut,limpa,cacing pita,kolera,sesak nafas,namun dapat menyembuhkan diri sendiri.

Perjodohannya: cocok dengan orang yang berbintang Libra,Sagitarius,Virgo,Scorpio, Capricorn, Taurus, Cancer, Leo..

Hari keberuntungan: Rabu.

Warna: Kuning tua.

Angka: 6.

Batu permata: Permata hijau,Jazper, Akik, Topaz.

Batu Kelahiran: Safir

Tokoh terkenal berbintang Virgo: F. Marcos-Presiden Filipina (11 September 1917), Lee Kran Yew PM Singapura (16 September), Ibu Tien Soeharto (23 Agustus).


LIBRA (Timbangan)

23 September-23 Oktober (dipengaruhi Planet Venus) libra Pembawaan: perasaannya halus, mudah tersinggung, kadang ceroboh ambil keputusan sehingga menyesal belakangan, penampilannya menarik dengan busana yang serasi, suka kesenian, cer das, adil, tidak berat sebelah dalam setiap keputusannya, pandai menasehati hingga ke dasar hati orang, pandai mendekorasi, menyenangi keindahan dengan kegembiraan, mudah sedih mudah gembira, gampang marah, hidup berkecukupan.

Kelemahannya: Pelit saking hematnya,pemalu,tidak mudah melupakan kesalahan orang kepadanya,sukar untuk dicinta,perkataannya suka menyinggung,kalau dirintangi maksudnya ia bisa mengamuk,malas bekerja sendiri,nafsu birahinya besar,didak bisa dicela dan tidak bisa sabar.

Kesehatannya: Penyakit ginjal,kulit,maag,eksim,dan bagi wanita datang bulan tidak cocok. Waktu kecil kurus tetapi setelah besar bisa gemuk.

Karir: Pekerjaan yang cocok adalah berdagang,wartawan guru,pengarang,dapat juga menjadi pendeta,penerbang insinyur mesin,mudah memahami tenaga gaib,spekulasi terkadang dapat berhasil.

Perjodohannya: Cocok kawin dengan orang yang berbintang Aquarius, Aries, Sagitarius, Gemini, Leo,Carpricornus atau Libra

Hari keberuntungan: Jumat.

Angka: 2 dan 9

Batu permata: Intan.

Jodoh yang sesuai: Capricorn, Aquarius, Aries, Sagitarius, Gemini, Leo.

Batu Kelahiran: Opal (Kali maya)

Tokoh terkenal berbintang Libra: Mahatma Gandi-PM India (2 Oktober 1869), Alfred Nobel (21 Oktober 1883), Rao Karno-Artis (8 Oktober), D. Eisenhower-Presiden AS (14 Oktober 1890), Paud Paulus VI (26 September).


SCORPIO (Kalajengking)

24 Oktober-22 Nopember (dipengaruhi Planet Mars) scorpio Pembawaan: semangat, sering rahasiakan sesuatu, Scorpio yang baik benar-benar baik bahkan jadi orang suci, tapi bila ia jahat luar biasa lihainya, tabah hadapi rintangan, dipenagruhi dewa perang, ramah, jujur, terbuka, kasih, bela sahabat, angkuh, bisa menghasut, protes, berontak dengan keras, lempar batu sembunyi tangan, pendirian teguh, tepat janji, berbakat mistik, pandai kelakar, marahnya menyakitkan orang, suka wisata dan humbar hawa nafsu, ulet, firasat tajam, jarang mengeluh, bisa dimintai nasehat.

Kelemahannya: Dalam keadaan susah tidak suka banyak bicara. Perkataannya sering menyakiti hati orang lain,suka mengumbar nafsu,dapat berbuat kejam,suka bermewah-mewah,loyar,senang disanjung,kalau keinginannya tidak tercapai dapat berbuat nekat. Pencemburu dan tidak suka dibantah.

kesehatannya: Mudah terserang penyakit kelamin,jantung,sakit pinggang,batu ginjal,kalau wanita terserang keputihan.

Karir: Cocok menjadi dokter,berhasil dalam ketentraman dan keagamaan,reporter,detektif (penyelidik rahasia),kalau wanita dapat diserahi pekerjaan yang meminta ketabahan,keberanian, dan keadilan.

Perjodohannya: Cocok dengan orang yang berbintang Gemini, Pisces, Scorpio, Cancer,Libra dan Virgo.

Hari keberuntungan: Selasa.

Warna: Merah.

Angka: 8.

Batu permata: Cempaka,Bloodstunem Zircon.

Batu Kelahiran: Cempala (Topaz)

Tokoh terkenal berbintang Scorpio: Indira Gandhi-PM India (19 Nopember 1917), J. Nehru-PM India (14 Nopember 1889). Sun Yat Sen (12 Nopember 1886), Diponegoro-Pahlawan (11 Nopember 1785), Pangeran Charles-Calon Raja Inggris (14 Nopember).


SAGITARIUS (Pemanah)

23 Nopember-20 Desember (dipengaruhi Planet Yupiter) sagitarius Pembawaan: berani mengadu untung, fisiknya kuat, suka menolong ornag lain, penampilan menarik, membenci kepalsuan dan sikap pura-pura, menyukai kejujuran, takut kesepian, suka keramaian, menghargai persahabatan, kehidupannya lebih baik setelah berkeluarga, otaknya cerdas, pandai membimbing ornag lain seperti seorag guru, suka kedamaian, rajin, jiwa sosial, keras kepala, sombong, berbakat kaya, pandai mengatur rumah tangga, rezekinya tergolong bagus.

Kelemahannya: Suka mengejek dan menyinggung perasaan orang lain,suka marah dan mau menang sendiri,sering berbuat nekat,banyak punya musuh,dalam hal memberi pertolongan pada orang lain suka melewati batas,kebaikan,kejujuran,dan kedermawanan disia-siakan orang.

Kesehatannya: Mudah terserang penyakit rematik,paru-paru,asma,patah tulang,batuk,bronhitis.

Karir: Dibidang keagamaan,diplomasi,wartawan,pengarang,pengacara,ahli olah raga,seniman. Dalam hidupnya tidak akan mengalami kekurangan uang.

Perjodohan: Cocok dengan orang yang berbintang Aries, Leo,Sagitarius,Aquarius dan Libra.

Hari keberuntungan: Kamis.

Warna: Merah,Hijau dan Kuning mas.

Angka: 4.

Batu permata: Intan dan Komala,Amethyst, alexandreite, zircon.

Batu kelahiran: Pirus (Turquise)

Tokoh terkenal berbintang Sagitarius: Jenderal A.H. Nasution (23 Desember 1918), Dewi Sartika (4 Desember), Paku Buwono X (29 Nopember 1906), Beethoven (16 Nopember), Ruslan Abdulgani (24 Nopember), G. Stalin (21 Desember 1870), A. Riyanto (23 Nopember).


Diperbaharui: 03 December 2017 14:16:55.

loading...

loading...
Di Bawah ini cara Berburu Uang Bitcoin


Bisnis Siap Madan
bisnis Bisnis siap madan yang menguntungkan,modal relatif sedikit tapi menjanjikan untung yang besar...baca.
Ritual Nyeleneh Untuk Menangkal Wabah
ritual Sekelompok orang,lelaki dewasa bergerombol berjalan kaki menyusuri jalan-jalan desa...baca.
Puisi Berbahasa Indonesia
puisi Kumpulan puisi karya dari Eka Senaya yang merupakan kisah perjalanan dan cerminan hidup...Baca Puisi.
Puisi Berbahasa Bali
Kumpulan puisi Berbahasa Bali karya dari Eka Senaya tentang lingkungan Bali, kritik sosial,perjalanan hidup...Baca Puisi.
Karya Sketsa
sketsa Kumpulan karya sketsa dari Eka Senaya tentang kehidupan,alam dan Budaya Bali...Lihat.
Kalender

INPORMASI PENTING

loading...

Di Bawah Ini Cara Menghasilkan Bitcoin di Internet!

Ilmu Agama Hindu

- Doa Sehari-hari
- Memulai beraktivitas 1
- Memulai beraktivitas 2
- Di tempat tertentu
- Gagelaran Balian
- Kakambuh Rare
- Pamegat Sot
- Mantra bebantenan
- Mantra Pemangku
- Sejarah Pr Besakih
- Kahyangan Jagat
- Pura Padharman
- Pura Dadya di Besakih
- pengertian Kamulan
- Fungsi s.kamulan
- Jenis2 s. kamulan
- Cara Mendirikan kamulan
- Nuntun Dewa Pitara
- Piodalan di s.kamulan
- Soroh Sesayut/Tebasan
- Banten Pamelaspas
- Banten Kasanga
- Banten Galungan
- Banten Saraswati
- Banten Pawintenan
- Banten Pacaruan
- Mantra bebantenan
+ Materi Kelas II
+ Materi Kelas III
+ Materi Kelas IV
+ Materi Kelas V
+ Materi Kelas VI
- Sikap Sembahyang Hindu
- Kodefikasi Weda
- Serba-serbi Padewasan
- Tentang Rerainan Bali
- Tata cara Pengabenan
- Jenis2 Perkawinan Bali
- Upacara Potong gigi
- Dharmagita

Primbon Bali
- Menurut Pranatamongso
- Menurut zodiak
- Menurut shio
- Menurut Wuku
- Menurut Lintang
- Tentang Carcan soca

Info Kesehatan
- Jenis-jenis Narkoba
- Ciri-ciri Pecandu
- Cara Cegah Narkoba
- :: P 3 k ::
- Khasiat Tanaman Obat
- Berat,kebutuhan Kalori
- Kalender Masa Subur
- Bahaya Sakit Perut
- Awas Bahaya Plastik

Yuk Sastra
- Chairil Anwar
- Sanusi Pane
- Amir Hamzah
- Kiat Menulis Cerpen
- Contoh Puisi Anak sd
- Contoh Pidato Perpisahan

Ilmu Pertanian
- Cara Stek
- Cara Merunduk
- Cara Okulasi
- Cara Menyambung
- Cara Mencangkok
- Cepat Tumbuh Akar
- Kegagalan Mencangkok
- Insektisida/Pupuk Organik

Pengetahuan Umum
- Apakah Mamalia itu?
- Tentang Burung
- Tentang Reptilia
- Tentang Amfibi
- Tentang Ikan
- Tentang Serangga
- Berkaki Delapan
- Hewan Bercangkang
- Moluska dan Cacing
- Ibukota Negara2 Asia
- Ibukota Negara2 Afrika
- Ibukota Negara2 Eropa
- Ibukota di Amerika & Oceania
- Air Terjun Tertinggi
- Danau Terbesar di Dunia
- Laut Terluas Di Dunia
- Sungai Jembatan
- Gunung Tertinggi di Dunia
- Gurun Terluas di Dunia
- Tanggap G.Meletus
- Tanggap Gempa
- Tanggap Tsunami
- Sejarah G.P.Indonesia
- Lambang G. Pramuka
- Organisasi Gudep
- Pramuka Siaga
- Pramuka Penggalang
- Pramuka Penegak
- Pramuka Pandega
- SAKA
- Tahukah Kamu
- Matauang di Dunia
- Nama-nama Penemu
- Induk Organisasi Olahraga
- Terpanas Di Bumi
- Rumus Kadar Emas
- Peringatan hari penting
- Seri nomor Kendaraan
- Gunung2 di Indonesia
- Laut dan Selat di Indonesia
- Sungai Besar di Indonesia
- Danau2 di Indonesia
- Kenapa Terjadi Petir?
- Serba-serbi Manusia
- Kamus Sain SD

Lain-lain
- Silabus
- Rpp
- Administrasi Guru
- Permainan
- Karawitan/Gambelan
- Bali Tempoe doeloe
- Genjek Perpisahan
+ Indik Aksara
+ Indik Kruna
+ Indik Lengkara
+ Indik Paribasa Bali
+ Indik Pangater
+ Indik Seselan
+ Indik Pangiring
+ Indik Anusuara
- Anting Gunung

Ruang Pembaca